Senin, 02 April 2012

Prosthetic Feet

Dynamic Foot 1D35
Menguasai berbagai besar terrains dengan 1 D 35 dinamis gerak kaki. Kaki prostetik inovatif ini cocok untuk kegiatan sehari-hari, di rumah, liburan atau di tempat kerja. Gerakan dinamis menawarkan stabilitas dan kenyamanan. 

Greissinger Plus Foot
Di jalan-jalan batu besar, di hutan, di tempat kerja, atau di rumah. jika Anda ingin keluar dan pergi keluar dan Anda ingin menikmati keselamatan dan kenyamanan berjalan, maka Greissinger Plus adalah kaki ideal untuk Anda. Ini terbukti kaki akan menyesuaikan dengan permukaan yang tidak rata sementara masih menyediakan mudah rollover dan stabilitas Anda mengandalkan. 

SACH Feet

Jenis paling sederhana non-diartikulasikan kaki adalah kaki SACH (solid tumit ankle-cushion). kaku. Pergelangan kaki tindakan disediakan oleh tumit karet lembut yang memampatkan di bawah beban pada bagian awal dari fase sikap berjalan. Irisan tumit karet tersedia dalam tiga kepadatan: lembut, menengah, dan keras.
Terbukti SACH kaki terdiri dari inti kayu yang solid, eksterior fleksibel dibentuk bagian, dan pergelangan kaki tetap. Kombinasi ini memungkinkan Anda untuk mundur dengan tumit nyaman.

Single-Axis Feet
Kaki diartikulasikan mungkin memiliki satu atau lebih sendi. Single-sumbu kaki (satu-bersama) menyediakan untuk tindakan pergelangan kaki yang dikontrol oleh dua karet bumper yang baik yang dapat diubah untuk mengizinkan lebih atau kurang gerak yang diperlukan. Sering digunakan untuk membantu dalam menjaga lutut stabil.
Tingkat tinggi keselamatan dan alami penampilan - dengan dibentuk kaki dan permukaan halus , single-axis kaki kita mirip dengan alami kaki dan karena itu muncul mencolok selama penggunaan sehari-hari. 


sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar